Harga Mesin Jahit Juki Juli 2014

Harga Mesin Jahit Juki Juli 2014

Sebentar lagi lebaran , permintaan akan sandang cukup meningkat drastis . Untuk itu , perusahaan atau pabrik pakaian jadi terus menggenjot hasil produksinya untuk memenuhi kebutuhan akan sandang menjelang lebaran . Untuk itu , para pemilik perusahaan dan pabrik konveksi perlu menambah mesin produksi dalam hal ini mesin jahit terbaru yang cukup handal untuk membantu menggenjot hasil produksi .

Hal ini tentunya menjadi peluang menggiurkan terutama bagi pelaku industri pembuat mesin jahit . Salah satu merk lokal yang cukup terkenal dengungnya diranah mesin jahit adalah Juki . Mesin jahit Juki memiliki 4 kategori mesin jahit yakni mesin jahit juki untuk kalangan industri , mesin jahit SMT , mesin jahit rumah tangga dan mesin jahit semi profesional .

Mesin Jahit
Mesin Jahit Juki
Berikut ini adalah Harga mesin jahit Juki terbaru bulan Juli 2014 , bagi Anda yang sedang mencari mesin jahit untuk kegiatan rumah tangga atau industri tentu harus cermat .

1. Mesin Jahit Juki DDL 8100h Rp 3.100.000
2. Mesin Jahit Juki DDL 8100e Rp 2.800.000
3. Mesin Jahit Juki DDL-8300N Rp 2.650.000

Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk Anda terutama bagi Anda yang sedang mencari mesin jahit berkualitas dengan harga terjangkau .




Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Like Us

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates