Review Mesin Jahit Butterfly JH8190

Review Mesin Jahit Butterfly JH8190

Review Mesin Jahit Butterfly JH8190
Kebutuhan akan teknologi sandang yang mumpuni di zaman sekarang  memang tak bisa dielakkan lagi , terlebih untuk kalangan industri atau UKM yang bergerak dibidang tekstik atau clothing . Kebutuhan akan mesin jahit terbaru yang menunjang sangat diperlukan dalam mendukung aktifitas produksi . Berbagai merk mesin jahit mulai dari yang termurah hingga mahal harganya bisa ditemukan di toko peralatan konveksi atau juga bisa dibeli secara online .

Mesin Jahit Butterfly JH8190

Butterfly jh8190
Butterfly JH8190

Untuk kalangan UKM ataupun orang awam yang ingin belajar menjahit dengan baik , memilih sebuah mesin jahit yang handal namun tak menguras kantong juga terkesan sulit didapatkan . Apalagi jika statusnya masih baru didunia permesinan pastinya makin bingung dan tak tahu harus kemana untuk bertanya atau sekadar mencari informasi entah itu mengenai harga produk dipasaran , bagaimana spesifikasi dan dimana mencari atau membeli produk yang diinginkan .

Kali ini blog mesin jahit akan mengulas kelebihan salah satu mesin jahit yang cocok untuk pemula dari Butterfly tipe JH8190 , produk ini merupakan produk yang tepat digunakan untuk pemula misalnya saja ibu rumah tangga atau adik-adik yang masih sekolah kejuruan jahit dan orang awam . Apa saja kelebihan dari mesin jahit butterfly JH8190 ini , yuk simak ulasannya berikut ini :

Mesin jahit portable Butterfly JH8190 ini memiliki pola 10 jahitan (jahit lurus , jahit zigzag ) sangat pas untuk anda yang mencari produk yang memiliki pola jahitan lumayan banyak namun terjangkau . Selain itu , mesin ini memiliki 1 bordiran bulan sabit disertai bisa untuk membuat lubang kancing dengan empat langkah .

Aksesoris Butterfly JH8190

Aksesoris Butterfly JH8190
aksesoris-butterflyjh8190

Aksesoris yang didapatkan diantaranya 1 buah pedal dinamo , 4 aneka sepatu seperti all purpose foot, zipper foot, buttonhole foot dan button sewing foot (tersedia 9 macam sepatu yang dijual terpisah) , L-screwdriver untuk membuka baut di mesin , minyak pelumas mesin , jarum 3 buah , pengukur jarak jahitan , 1 buah sekoci dan 4 bobbin , spool besar dan kecil , spool pin cadangan , alat pendedel benang dan spool pin left .

Dengan harga yang berkisar 1,4jt-an Anda sudah bisa membawa pulang sebuah mesin jahit yang cukup mumpuni untuk menunjang kegiatan baik itu bisnis menjahit atau untuk Anda yang baru belajar menjahit . Untuk keawetannya tergantung dari pemakaian pengguna , jika anda sering membersihkan sela-sela mesin dengan baik dan benar dan perawatan yang maksimal kemungkinan besar mesin ini bisa tahan lebih dari 5tahun .
 
Share This

2 komentar:

  1. How to buy titanium trim: How to see the
    If you have a titanium sunglasses piece of hardware from a vintage-era manufacturer, you titanium apple watch can expect to babyliss pro nano titanium straightener find a is titanium lighter than aluminum wide array of trim titanium keychain items for a reasonable price.

    BalasHapus

About Us

Like Us

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates