Aneka Mesin Jahit

Aneka Mesin Jahit

Era 2014 masih banyak orang yang ingin memiliki mesin jahit , tapi mereka masih bingung mesin jahit apa yang harus dipilih karena keterbatasan informasi dan juga minimnya pengetahuan akan mesin jahit . Mesin jahit itu sendiri termasuk perangkat rumah tangga yang sudah ada sejak lama dan sampai sekarang masih tetap eksis .Berikut ini adalah aneka mesin jahit dari yang klasik hingga terbaru modern :


Mesin Jahit Klasik
mesin jahit klasik
1.    Jenis klasik
Jenis mesin jahit klasik ini sudah  ada sejak zaman dahulu , tapi masih tetap eksis hingga sekarang . Bahkan ibu-ibu rumah tangga juga memakainya untuk keperluan pribadi atau untuk bekerja sebagai tukang jahit .



Mesin Jahit Highspeed
mesin jahit highspeed
2.    Jenis kecepatan tinggi
Mesin jahit berkecepatan tinggi biasanya digunakan di konveksi – konveksi atau pabrik garmen , karena untuk menghasilkan jahitan yang kuat dan rapi dan tentunya mempunyai speed yang cepat .
Mesin Jahit Otomatis
mesin jahit otomatis

3.    Jenis otomatis
Mesin jahit otomatis ini lebih canggih daripada mesin jahit highspeed , karena memiliki panel monitor dan sistem komputerisasi yang canggih . Mesin jahit ini bisa melakukan pemotongan benang sendiri , mengakhiri jahitan / mengawali jahitan dengan kunci otomatis , mampu mengontrol kecepatan lambat atau cepatnya jarum dan masih banyak lagi . Untuk pengguna awam tentunya akan terasa kaku , tapi kalau sudah terbiasa maka akan mudah .

Mesin Jahit Obras
mesin jahit obras
4.    Jenis obras
Untuk menghasilkan jahitan rantai yang rapi dan kuat , maka dibutuhkan mesin jahit jenis obras , mesin jahit ini tidak bisa digunakan untuk menjahit biasa , hanya untuk keperluan overclocking dan overedging.


Mesin Jahit Lubang Kancing
mesin jahit lubang kancing
5.    Jenis lubang kancing
Mesin jahit jenis lubang kancing biasanya dibutuhkan oleh pengusaha konveksi jeans untuk membuat lubang kancing yang rapi . Harganya biasanya jauh lebih mahal daripada mesin jahit seperti diatas .Ini dikarenakan mesin jahit ini memiliki tingkat kerumitan fungsional dibandingkan mesin jahit diatas.

Mesin Jahit Mini
mesin jahit mini
6.    Mesin jahit mini
Mungkin ini adalah mesin jahit yang paling cocok bagi pemula . Mesin jahit ini sendiri didesain dengan fungsional yang sama dengan mesin jahit klasik dan terdiri dari berbagai jenis . Ada mesin jahit mini 2 benang , mesin jahit 1 benang dan mesin jahit tangan mini .

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Like Us

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates