Mesin Jahit Tangan Mini

Mesin Jahit Tangan Mini

Mesin Jahit Tangan Mini
Mesin Jahit Tangan Mini
Mengisi waktu senggang dengan menyibukkan diri dengan hal-hal positif sangat bagus sekali untuk diri Anda . Daripada menonton tv sinetron yang tidak mendidik , lebih baik waktu luang kita gunakan untuk hal-hal kreatif . Kegiatan kreatif yang bisa dilakukan dirumah misalnya memasak , belajar menari , belajar menjahit dsb . Dewasa ini , orang bisa sukses (kaya red) hanya dari hobi . Karena ketekunannya akan hobi yang ia lakoni akhirnya bisa menghasilkan rupiah dalam jumlah banyak .

Salah satu kegiatan hobi yang bisa menghasilkan rupiah adalah menjahit . Jika anda sudah mahir dalam menjahit , maka Anda bisa membuka jasa jahit pakaian ,jasa desain baju dan jika usaha Anda besar maka bisa merekrut karyawan dan tentunya rupiah yang dihasilkan tentunya lumayan banyak bukan ? . Masalahnya adalah apakah Anda termasuk orang yang pandai menjahit ? zaman sekarang ini , kegiatan kreatif seperti menjahit hanya dilakoni oleh para buruh / karyawan konveksi /pabrik . Jarang sekali ibu rumah tangga ataupun orang biasa yang bisa menjahit , padahal potensi yang bisa dihasilkan cukup besar .

Mesin Jahit Tangan Mini

Mesin Jahit Tangan Mini
mesin-jahit-tangan-mini
Untuk mengatasi hal itu , kini telah hadir mesin jahit tangan mini merk spirng come , kenapa harus mesin jahit tangan mini ? bagi pemula yang ingin belajar menjahit produk ini adalah produk yang direkomendasikan untuk Anda . Cara menggunakan mesin jahit tangan mini ini juga mudah , cukup ditekan-tekan seperti stapler , mudah bukan ? ukuran mesin jahit tangan ini hanya 2,5x10,5x6,5cm dan berat sekitar 120g .

Spesifikasi :
  • ukuran mesin jahit tangan mini 2,5cmx10,5cmx6,5cm
  • mesin jahit tangan merk spring come / ming hui
  • berat 120 g
  • tidak menggunakan daya listrik / baterai , manual ditekan-tekan
  • untuk menjahit pakaian robek 
catatan : dibutuhkan kesabaran ekstra dan ketrampilan karena mesin jahit tangan mini ini hanya menggunakan satu benang 

Liat Video Tutorialnya

Harga 25.000 Rupiah 

Info Pemesanan Hub :
Sdr . Iswandi
No Hp 0858 7857 5696
Pin 7d122e16
email andiwonoyoso@gmail.com 
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Like Us

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates