Bisa COD (Cash On Delivery) atau ketemuan atau barang sampai baru bayar?
Jawab: Maaf tidak bisa, barang dikirim setelah anda melakukan pembayaran. Pengiriman barang hanya melalui JNE Reguler
Jawab: Maaf tidak bisa, barang dikirim setelah anda melakukan pembayaran. Pengiriman barang hanya melalui JNE Reguler
Bisa ambil barang langsung di toko?
Jawab: Kami hanya melayani pembelian secara online via SMS, BBM, atau YM.
Jawab: Kami hanya melayani pembelian secara online via SMS, BBM, atau YM.
Dengan apa barang dikirim?
Jawab: Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE. Setelah barang dikirim, nomor resi akan kami kirim melalui sms /email agar anda bisa melihat status barang (biasa resi diinformasikan max 2 x 24 jam setelah pembayaran kami cek efektif di rekening kami).
Jawab: Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE. Setelah barang dikirim, nomor resi akan kami kirim melalui sms /email agar anda bisa melihat status barang (biasa resi diinformasikan max 2 x 24 jam setelah pembayaran kami cek efektif di rekening kami).
Kapan barang saya dikirim?
Jawab: Setelah anda melakukan transfer maka barang akan langsung dikirim hari itu juga kecuali hari minggu. Kurir biasanya pick up barang jam 2 siang. Jika transfer lebih dari jam 2 siang maka kami akan mengirimkan barang anda pada besok harinya.
Jawab: Setelah anda melakukan transfer maka barang akan langsung dikirim hari itu juga kecuali hari minggu. Kurir biasanya pick up barang jam 2 siang. Jika transfer lebih dari jam 2 siang maka kami akan mengirimkan barang anda pada besok harinya.
Nomor resi tidak bisa dicek di website ?
Jawab: Data anda baru masuk ke website setelah 12 jam dari waktu pengiriman, jadi jika tracking barang belum terdata mohon bersabar.
Jawab: Data anda baru masuk ke website setelah 12 jam dari waktu pengiriman, jadi jika tracking barang belum terdata mohon bersabar.
Bagaimana dengan kualitas barang?
Jawab: Keaslian dan kualitas terbaik pada setiap produk yang kami jual merupakan komitmen kami terhadap seluruh pelanggan.
Jawab: Keaslian dan kualitas terbaik pada setiap produk yang kami jual merupakan komitmen kami terhadap seluruh pelanggan.
Packing/Bungkus barangnya seperti apa?
Jawab: Sistem packing kami sesuaikan dengan jenis barang yang anda pesan, kami bungkus barang dengan rapat dan rapi.
Jawab: Sistem packing kami sesuaikan dengan jenis barang yang anda pesan, kami bungkus barang dengan rapat dan rapi.
Barang saya tidak mau diantar ke rumah, ada cara lain?
Jawab: Barang bisa diambil di kantor cabang JNE terdekat dengan menunjukkan nomor resi JNE anda, untuk mengetahui dimana kantor JNE terdekat anda bisa cari di website JNE.
Jawab: Barang bisa diambil di kantor cabang JNE terdekat dengan menunjukkan nomor resi JNE anda, untuk mengetahui dimana kantor JNE terdekat anda bisa cari di website JNE.
Apakah alamat kirim harus lengkap?
Jawab: Ya, tentu saja. Alamat kirim harus diisi selengkap-lengkapnya. Sebaiknya diberi patokan atau petunjuk jalan apabila alamat anda susah dijangkau. Karena kurir JNE, Pos Indonesia, TIKI, atau ekspedisi lain juga bisa nyasar.
Jawab: Ya, tentu saja. Alamat kirim harus diisi selengkap-lengkapnya. Sebaiknya diberi patokan atau petunjuk jalan apabila alamat anda susah dijangkau. Karena kurir JNE, Pos Indonesia, TIKI, atau ekspedisi lain juga bisa nyasar.
Barang saya belum sampai?
Jawab: Anda bisa cek status barang di www.JNE.co.id dengan memasukan nomor resi anda atau bisa telpon langsung ke JNE (Tanya ke nomor 108 untuk informasi nomor telpon)
Jawab: Anda bisa cek status barang di www.JNE.co.id dengan memasukan nomor resi anda atau bisa telpon langsung ke JNE (Tanya ke nomor 108 untuk informasi nomor telpon)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar