Kelebihan Mesin Jahit Butterfly JH 8530A

Kelebihan Mesin Jahit Butterfly JH 8530A

Setelah sebelumnya blog mesin jahit membahas kelebihan mesin jahit Butterfly JH8190 , kali ini kami akan mengulas kelebihan mesin jahit Butterfly JH 8530 A. Dengan kisaran harga yang tidak terpaut jauh , nampaknya Butterfly JH 8530 A ini hampir sama kualitas dan spesifikasinya dengan Butterfly JH 8190 yang pernah kami ulas sebelumnya . Produk ini menyasar kalangan pengguna rumah tangga atau butik yang menginginkan hasil jahitan bagus , kuat dan tentunya rapi . Untuk anda yang tergolong sudah mahir pun bisa menggunakan ini .

Mesin Jahit Butterfly JH 8530A

Butterfly JH 8530A
BUTTERFLY JH 8530A

Spesifikasi yang ditawarkan adalah adanya 23 pola jahitan yang bermacam – macam , berbeda dengan Butterfly JH 8190 yang hanya memiliki 10 macam jahitan saja . Dengan harga berkisar 1,7jt bahkan sekarang mungkin sudah turun , Anda sudah mendapatkan mesin jahit portable dengan puluhan jenis jahitan dengan budget minim tak perlu lagi membeli mesin jahit dengan harga puluhan hingga ratusan juta untuk menikmati pola jahitan yang beraneka ragam . Jenis jahitan yang bisa dihasilkan misalnya jahit lurus , semi obras/neci , membuat lubang kancing , bordir membentuk bulan sabit , bordir membentuk jajaran genjang dan masih banyak lagi dan semuanya total ada 23 pola jahitan .
Jahitan Butterfly JH 8530A
hasil jahitan Butterfly JH 8530A

Terkadang permasalahan yang dihadapi para calon pembeli sebuah mesin jahit apalagi mesin jahit yang memiliki aneka macam pola adalah sumber daya listrik yang dikonsumsinya terlalu besar sehingga mengurungkan niat . Namun , Mesin Jahit Butterfly JH 8530A ini tidak banyak mengonsumsi penggunaan listrik seperti mesin jahit besar lainnya , yakni dengan kisaran 85 Watt sudah bisa dinyalakan . Selain itu , ada indikator lampu untuk menerangi Anda saat menjahit  , menjahit lebih mudah karena tidak perlu menyiapkan penerangan khusus .

Kelebihan lain yang dimiliki produk ini antara lain  memiliki alat pemasang benang otomatis , tentunya ini sangat bermanfaat sekali untuk Anda terutama yang sudah menderita rabun misalnya seringkali tidak bisa melihat dengan jeli memasukkan jarum benang ke mesin . Dimensi ukuran yang termasuk kecil 45 cm x 25 cm X 37 cm dan berat 7 Kg ringan untuk dibawa kemana-mana .



sumber gambar : kaskus
Share This

10 komentar:

  1. makasih gan..... pengen banget

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Alhamdullilah aku idah kebeli 😳😳😘😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya brpa kak? Dan gmna hasilnya?

      Hapus
    2. Harganya brpa kak? Dan gmna hasilnya?

      Hapus
  4. Ada pemotong benang otomatisnya gk kak?

    BalasHapus
  5. Apakah bisa di gunakan untuk menjahit kain tebal. Sperti conton celana jeans. ....????

    BalasHapus
  6. Di makassar belinya di mana yah?

    BalasHapus
  7. Mesin ini bagus saya udah pake,hasilnya top bgt

    BalasHapus

About Us

Like Us

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates